Kamis, 05 Juli 2012

SNSD, K-Pop Pertama yang Nampang di Perangko


Setelah sukses dengan ilustrasi kartunnya berkostum ala album  The Boys, kini Girls' Generation mencoba gebrakan baru. Yakni kecantikan kesembilan personel SNSD itu akan diabadikan dalam edisi spesial perangko SNSD.
Bahkan Tae Yeon, Tiffany, Seohyun, Hyoyeon, Kwon Yuri, Sunny, Sooyoung, Jessica dan Yoona itu berhasil mencatatkan sebagai idola K-Pop pertama yang wajahnya muncul di perangko Korea Selatan.
"Ini perangko selebriti pertama yang secara khusus dipilih oleh The Korea Post," sebagaimana dilansir The Korea Post. "Girls' Generation terpilih sebagai model karena dinilai sebagai pionir dalam menyebarkan demam K-Pop."
Rangkaian perangko tersebut akan menampilkan setiap personil SNSD dari foto album ke-3 mereka, The Boys. Yang lebih spesial lagi, perangko-perangko tersebut juga akan menampilkan tanda tangan masing-masing personilnya. Lantas kapan beredar di pasaran ya?
Rencananya, perangko para personil SNSD ini akan dirilis mulai Agustus di Korea. Sedang dijual bebas ke pasaran bersamaan dengan perayaan hari jadi ke-5 SNSD semenjak debut mereka.
Secara total, akan ada 14 perangko edisi SNSD yang dirilis. Tak hanya dari album The Boys, sejumlah perangko yang lain juga menampilkan SNSD di Gee dan Oh!.

Sumber:Google News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar