Sabtu, 04 Agustus 2012

Ada Apa Antara Siwon SuJu dan Personel SNSD?

Siwon terlihat makan di restoran bersama salah seorang personel SNSD.
 Tiffany SNSD dan Siwon Super Junior
 Personel Super Junior (SuJu) dikabarkan makan bersama dengan salah seorang personel SNSD, Tiffany, di sebuah restoran. Seperti dilansir dari laman Soompi, 2 Agustus 2012, hal ini terungkap lewat foto yang diunggah oleh Siwon sendiri lewat akun Twitter miliknya.
Dalam foto tersebut, Siwon tampak mengenakan setelan blazer hitam dan kemeja putih. Sementara Tiffany terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna biru laut.
Meski mendapat pujian dari beberapa penggemar bahwa keduanya sangat serasi dalam foto tersebut, pada kenyataannya hubungan Tiffany dan Siwon tak lebih dari sekadar teman. Kehadiran Siwon di restoran tersebut dalam rangka memenuhi undangan ulang tahun Tiffany yang jatuh pada 1 Agustus 2012.
"Happy birthday Tiffany!" ujar Siwon sambil menyertakan tautan foto tersebut.
Sebagai artis yang sama-sama berada di bawah naungan S.M. Entertainment, para personel SuJu dan SNSD dikenal memiliki hubungan dekat. Bukan kali ini saja personel SNSD mengundang SuJu ke acara ulang tahun mereka.
Personel SNSD lainnya, Seohyun juga pernah mengundang sejumlah personel SuJu saat merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada bulan Juni lalu. Beberapa personel SuJu yang hadir di antaranya Kyuhyun, Eunhyuk, Heechul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar